应用下载

搜索 “马贝尔” 更多的免费教育游戏! Marbel学习水果-教育应用程序,帮助孩子们学习识别各种水果。无论是我们周围的水果还是来自其他国家的水果。来吧,我们邀请孩..
搜索 “马贝尔” 更多的免费教育游戏! Marbel学习水果-教育应用程序,帮助孩子们学习识别各种水果。无论是我们周围的水果还是来自其他国家的水果。来吧,我们邀请孩子们从小就学会认识水果动物。与马贝尔一起学习水果,孩子们将被引入更有趣的学习世界。完成学习,他们可以玩一些有趣的教育游戏来测试他们的能力。至于宝宝的能力?Ayoo我们通过marbel学..
Marbel shape puzzle-2至6岁儿童的特殊教育应用程序。拼图是一个有趣的活动,为孩子们。通过拼图的装饰,孩子们可以训练提高准确性和耐心。这极大地支持左脑的发展。..
Marbel shape puzzle-2至6岁儿童的特殊教育应用程序。拼图是一个有趣的活动,为孩子们。通过拼图的装饰,孩子们可以训练提高准确性和耐心。这极大地支持左脑的发展。与marbel shape puzzle一起,创作拼图的吉他变得更加有趣。有超过40个拼图准备安排。与marbel shape puzzle一起,孩子们将被引入更有趣的学习世界。完成学..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Shaleh ..
Cari “Marbel” untuk lebih banyak gam..
Cari “Marbel” untuk lebih banyak game edukasi gratis! Mewarnai adalah kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak. Dengan mewarnai, mereka bisa menuangkan beragam kreatifitas mereka...
Description Marbel Learns Qur’an is ..
Description Marbel Learns Qur’an is an education game for kids. It contains of learning to read arabic letter or commonly known as ‘Hijaiyah’ which is also equipped with harokat su..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah yang pertama, menceritakan tentang Nabi per..
Marbel Mewarnai TransportasiAplikasi..
Marbel Mewarnai TransportasiAplikasi pendidikan yang menemani aktifitas bermain anak. Semua anak suka mewarnai. Dan aktifitas ini termasuk salah satu kegemaran anak-anak. Dalam ser..
Bersama Marbel Pohon Keluarga, menem..
Bersama Marbel Pohon Keluarga, menemani anak-anak belajar mengenal silsilan dalam keluarga. Mengenalkan silsilah keluarga kepada anak-anak itu penting lho bunda. Tujuannya agak ana..
Marbel Belajar Mewarnaimembantu anak..
Marbel Belajar Mewarnaimembantu anak-anak untuk belajar mewarnai gambar. Bagi anak-anak. mewarnai gambar adalah hal yang menyenangkan. Kegiatan ini bisa membantu mengasak kreatifit..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & G..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & Game Edukasi) hadir dengan kisah baru : RIRILEGENDA PUTRI KEMARAU. Dongeng kali ini menceritakan kisah seorang Putri Raja yang mengorbankan dirin..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & G..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & Game Edukasi) hadir dengan kisah baru : RIRIKISAH PERSAHABATAN ANGSA. Kisah kali ini menceritakan persahabatan para angsa. Cerita ini sangat lucu..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Luth a...
Cari “Marbel” untuk lebih banyak gam..
Cari “Marbel” untuk lebih banyak game edukasi gratis! Marbel Belajar Sholat merupakan aplikasi pendidikan untuk anak usia 4-8 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar tata ca..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Ishaq a..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & G..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & Game Edukasi) hadir dengan kisah baru : RIRIPENGGEMBALA KECIL DAN SERIGALA. Dongeng kali ini menceritakan kisah seorang pemuda penggembala domba ..
KABI adalah sebuah aplikasi interakt..
KABI adalah sebuah aplikasi interaktif kisah-kisah 25 Nabi dalam Islam. Aplikasi ini dirangkum dari berbagai sumber terpercaya. Sangat cocok bagi umat muslim untuk belajar mengenal..
Sungguh malang nasib si Kelelawar. D..
Sungguh malang nasib si Kelelawar. Di saat ia tidak bisa terbang karena sayapnya sedang terluka, dia tertangkap oleh sang Musang. Berkat kecerdikannya, ia berhasil menipu sang Musa..
Takdir seekor Keledai adalah membant..
Takdir seekor Keledai adalah membantu pekerjaan manusia. Namun Keledai yang satu ini sungguh unik. Dia merasa bosan karena setiap hari harus mengangkut hasil pertanian. Ia merasa h..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Ayyub a..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Daud a...
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Dzulkif..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Ibrahim..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Ismail ..
Mou adalah seekor singa yang sudah t..
Mou adalah seekor singa yang sudah tua. Ia tidak bisa lagi bergerak dengan cepat. Akibatnya, Mou sering gagal dalam berburu. Kali ini, Mou sudah menahan lapar selama empat hari. Sa..
Marbel Dinosaurus! Bagi anak-anak, b..
Marbel Dinosaurus! Bagi anak-anak, belajar mengenal Dinosaurus itu menyenangkan lho. Karena hal ini bisa merangsang daya imajinasi mereka. Apalagi jika belajar bersama Marbel. Seka..
Cari “Marbel” untuk lebih banyak gam..
Cari “Marbel” untuk lebih banyak game edukasi gratis! Marbel : Belajar Warna adalah sebuah aplikasi yang membantu anak-anak mengenal berbagai macam warna dengan berbagai macam vari..
Equipped with interesting games, thi..
Equipped with interesting games, this apps will help to train and develop kid's skill of resources management, thus give many positive knowledge and benefits to our kids. Marbel My..
Marbel Fire truck. A fire department..
Marbel Fire truck. A fire department simulation for kids. Kid will get experience as a fire fighter in game simulation. This game was designed for kids. Using a cute animal charact..
Marbel Belajar Bagian Tubuh adalah s..
Marbel Belajar Bagian Tubuh adalah seri dari MARBEL (Mari Belajar Sambil Bermain). Lewat Marbel Belajar Bagian Tubuh, anak-anak akan dikenalkan kepada nama-nama bagian tubuh pada m..
Marbel Flora adalah aplikasi khusus ..
Marbel Flora adalah aplikasi khusus untuk anak-anak belajar mengenal macam-macam tumbuhan. Bersama Marbel Flora, anak bisa mengenal macam-macam tumbuhan baik itu tanaman bunga, tan..
Marbel Belajar HurufAplikasi pendidi..
Marbel Belajar HurufAplikasi pendidikan yang membantu anak-anak dalam belajar mengenal huruf a sampai huruf z. Mencakup huruf besar dan huruf kecil. Aplikasi ini didesain khusus un..
Marbel Mewarnai DinosaurusAplikasi p..
Marbel Mewarnai DinosaurusAplikasi pendidikan yang menemani aktifitas bermain anak. Semua anak suka mewarnai. Dan aktifitas ini termasuk salah satu kegemaran anak-anak. Dalam seri ..
Bulan Ramadhan adalah bulan yang din..
Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh semua umat muslim di dunia. Syukur Alhamdulillah kita tinggal di negara dengan mayoritas muslim sehingga bulan Ramadhan terasa begi..
Marbel Profesi adalah seri dari MARB..
Marbel Profesi adalah seri dari MARBEL (Mari Belajar Sambil Bermain). Lewat Marbel Profesi, anak-anak akan dikenalkan kepada berbagai macam profesi/pekerjaan seseorang. Jika rasa i..
Marbel Belajar SayurAplikasi pendidi..
Marbel Belajar SayurAplikasi pendidikan yang membantu anak-anak dalam belajar mengenal berbagai macam sayur mayur yang ada disekitar kita. Seperti bayam, sawi, tomat, wortel, dan m..
Marbel Belajar TransportasiAplikasi ..
Marbel Belajar TransportasiAplikasi pendidikan yang membantu anak-anak dalam belajar mengenal berbagai macam alat transportasi. Baik itu transportasi darat, transportasi laut ataup..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Idris a..
Ada seekor burung bangau yang sangat..
Ada seekor burung bangau yang sangat angkuh. Ia merasa, dirinya adalah bangau paling cantik dan anggun. Saat sedang memancing, Bagau melihat ikan-ikan kecil. Dan ia tidak mau makan..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Yakub a..
Cari “RIRI” untuk lebih banyak game ..
Cari “RIRI” untuk lebih banyak game edukasi gratis! Bagi adek-adek yang pernah berkunjung ke Surabaya, pasti sudah tau tentang patung Buaya dan Ikan Hiu yang menjadi simbol Kota Su..
Dihutan, tinggallah satu keluarga Ay..
Dihutan, tinggallah satu keluarga Ayam. Sang Ayam Jantan harus berjuang melindungi keluarganya dari serangan rubah yang licik. Malang bagi Ayam Jantan, Rubah telah berhasil memangs..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & G..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & Game Edukasi) hadir dengan kisah baru : RIRILEGENDA BATU MENANGIS.Dongeng kali ini menceritakan kisah seorang anak gadis yang durhaka kepada Ibun..
Cerita tentang kecerdikan kancil mem..
Cerita tentang kecerdikan kancil memang menarik untuk selalu diikuti. Namun pada cerita kali ini, bukan kancil yang menjadi tokoh utamanya. Melainkan Si Siput! Ya, rupanya Siput be..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & G..
RIRI (Cerita Anak Interaktif & Game Edukasi) hadir dengan kisah baru : RIRIKELINCI dan KURA-KURA. Dongeng ini sangat populer dan disukai oleh anak-anak. Menceritakan tentang se..
Rubah memang terkenal sebagai hewan ..
Rubah memang terkenal sebagai hewan yang jahil. Kali ini, ia berusaha menggoda Bangau. Ia mengundang bagau untuk makan di rumahnya. Rubah menyiapkan makanan kesukaan bangau, namun ..
Hallo adik-adik muslim yang manis. S..
Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhooKisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Ibrahim..
Pada zaman dahulu, ada seekor angsa ..
Pada zaman dahulu, ada seekor angsa ajaib yang dipelihara oleh seorang petani miskin. Angsa Ajaib ini bisa bertelur emas! Betapa gembiranya sang Petani. Ia kemudian mengumpulkan te..
Mengajarkan sesuatu kepada anak seja..
Mengajarkan sesuatu kepada anak sejak usia dini akan membantu merangsang pertumbuhan otak anak. Tapi bunda, masa anak-anak adalah masa masa menyenangkan. Masa dimana mereka bermain..
Kids app and games activities
This application could develop kids' empathy with others by playing as a doctor and curing patient in hospital. Be a good doctor and get the adventure. Create lovely healthy hospit..
Kesehatan GigiPenting sekali di jaga..
Kesehatan GigiPenting sekali di jaga. Kalau sudah sakit, bagaimana rasanya? Mari ajarkan anak-anak pentingnya memelihara gigi. Melalui lagu anak yang interaktif dan game edukasi ya..