基本信息

更新日期:
版本:
4.3.7
大小:
37.7 MB
类型:
旅游
平台:
iOS
评分:
发布日期:
2020-08-12
价格:
免费
开发者:

应用更新

Untuk mempermudah perjalanan kereta kamu di masa adaptasi kebiasaan baru ini, KAI Access melakukan beberapa tambahan fitur yaitu - Penambahan Pop Up Image, biar kamu lebih update tentang info-info di kereta api - memperbarui menu makanan menjadi Lokomart, sehingga kamu lebih mudah pesan makan dan minum di atas kereta - dan juga beberapa bugs fixing pada KAI Access Jaga keselamatan, lakukan protokol kesehatan dan jangan lupa selalu update KAI Access mu dengan versi terbaru

KAI Access应用截图

【图】KAI Access(截图1)【图】KAI Access(截图2)【图】KAI Access(截图3)

KAI Access应用简介

Aplikasi resmi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero). KAI ACCESS memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. KAI ACCESS #foreasyaccess

Temukan kemudahan yang hanya tersedia pada aplikasi ini. KAI ACCESS adalah satu-satunya aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Aplikasi ini tidak hanya untuk penjualan tiket tetapi beberapa fitur telah ditambahkan untuk kemudahan dan pelayanan kepada customer PT Kereta Api Indonesia (Persero) KAI ACCESS menyediakan fitur baru sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh customer sbb :

CANCEL TICKET (PEMBATALAN TIKET)
Customer tidak perlu mengantri dan datang ke loket hanya untuk melakukan cancel tiket. Waktu tidak akan terbuang percuma. Semua bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun. Refund langsung ditransfer ke rekening customer yang terdaftar 30 hari setelah proses cancel dilakukan. Fitur ini bisa digunakan oleh customer meskipun pembelian dilakukan di agent resmi PT KAI / channel eksternal, dengan catatan customer harus memiliki akun KAI ACCESS yang sudah teregistrasi.

RESCHEDULE TICKET (UBAH JADWAL TIKET)
Customer tidak perlu bingung lagi dengan perencanaan perjalanan yang mendadak sehingga harus mengubah jadwal perjalanan. Cukup dengan aplikasi ini, semua bisa dilakukan. Tidak perlu bingung untuk mencari waktu ke loket; mencari jadwal tiket pengganti; dll. Cukup dengan “klik” e-ticket pada menu “my trip” kemudian pilih menu reschedule dan ikuti langkah selanjutnya. Fitur ini bisa digunakan oleh customer meskipun pembelian dilakukan di agent resmi PT KAI / channel eksternal, dengan catatan customer harus memiliki akun KAI ACCESS yang sudah teregistrasi.

PEMBELIAN KERETA API LOKAL
Customer tidak perlu lagi untuk mengantri di loket, pembelian Kereta Api Lokal bisa dilakukan 3 jam sebelum jadwal keberangkatan Kereta Api. Pembelian dapat dilakukan kapan pun dan dimanapun tanpa harus terburu-buru / berdesakan di loket. Fitur ini hanya dapat digunakan bagi pengguna aplikasi KAI ACCESS.

PEMBELIAN TIKET KERETA API 1 JAM SEBELUM KEBERANGATAN
Fitur ini disediakan untuk menjawab kebutuhan customer, dimana perjalanan terkadang dilakukan mendadak. Customer tidak perlu lagi panik untuk mengantri di loket hanya untuk membeli tiket go-show. Pembelian dapat dilakukan pada saat perjalanan menuju stasiun. Fitur ini hanya dapat digunakan bagi pengguna aplikasi KAI ACCESS.

E-BOARDING PASS
Fitur ini dapat digunakan / akan tampil 2 jam sebelum keberangkatan Kereta Api. Pengguna tidak perlu lagi mengantri hanya untuk mencetak boarding pass pada mesin CIC (check in counter). Cukup menunjukkan e-boarding pass pada iphone anda kepada petugas boarding. Fitur ini hanya dapat digunakan bagi pengguna aplikasi KAI ACCESS.

Download aplikasi KAI ACCESS sekarang, untuk dapat mengakses kemudahan perjalanan menggunakan Kereta Api.

Website: https://kai.id
Customer Care : 021-121, emai: cs@kai.id
Follow us on twitter @keretaapikita & @kai121
Find us on facebook https://www.facebook.com/keretaapikita
Follow us on instagram http://instagram.com/keretaapikita
Watch us on Youtube http://youtube.com/keretaapikita

类似KAI Access应用

Pegipegi menyediakan layanan reserva..
Pegipegi menyediakan layanan reservasi online untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api yang mudah digunakan. Selain itu, Pegipegi juga berkomitmen untuk menjadi t..
拥有您的城市与Trafi-最连接的交通应用程序! 你需要探索你的城市,在一个应用程序图标下的一切。特拉菲连接和 比较您最喜欢的城市移动选项,并始终实时显示它们。更重要的是,即使..
拥有您的城市与Trafi-最连接的交通应用程序! 你需要探索你的城市,在一个应用程序图标下的一切。特拉菲连接和 比较您最喜欢的城市移动选项,并始终实时显示它们。更重要的是,即使没有互联网连接,特拉菲是准确的,所以请随意选择你的目的地,去! 我们的特点: 四处移动变得无动感 使用路线搜索就可以了!让您的城市更容易导航,Trafi连接所有您最喜欢的城市移动选择-..
Mau ke mana? Liburan lebih mudah kar..
Mau ke mana? Liburan lebih mudah karena semua ada tiketnya! Mulai perjalanan tak terlupakan dengan aplikasi tiket.com dalam genggamanmu. Pesan tiket pesawat, booking hotel, tiket k..
The new Garuda Indonesia mobile app ..
The new Garuda Indonesia mobile app brings you a 5-star travel experience. Book your flight, board your plane, and explore many possibilities on your dream destinations with an imp..
Aplikasi resmi dari PT Kereta Api In..
Aplikasi resmi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero). KAI ACCESS memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. KAI ACCESS #foreasyaccess Temukan kemudahan yang hany..

KAI Access应用下载

苹果商店应用官网