基本信息

更新日期:
版本:
4.11.1
大小:
299.4 MB
类型:
旅游
平台:
iOS
评分:
发布日期:
2021-03-03
价格:
免费
开发者:

应用更新

- perbaikan sistem dan peningkatan performa

tiket.com应用截图

【图】tiket.com – Pesawat & Hotel(截图1)【图】tiket.com – Pesawat & Hotel(截图2)【图】tiket.com – Pesawat & Hotel(截图3)

tiket.com应用简介

Mau ke mana? Liburan lebih mudah karena semua ada tiketnya! Mulai perjalanan tak terlupakan dengan aplikasi tiket.com dalam genggamanmu. Pesan tiket pesawat, booking hotel, tiket kereta api, airport transfer, sewa mobil, dan To Do untuk menemukan tiket aktivitas favorit kamu.

Terima kasih, sobat tiket. Atas kepercayaan kamu, tiket.com mendapatkan penghargaan sebagai:

* Fastest Growing OTA 2019 – Sabre
* 2nd Winner Co-Creation Program Wonderful Indonesia Co-Branding Champions 2019 from Ministry of Tourism of Indonesia
* The Most Engage Brand 2019 in Indonesia Digital World by SWA
* Top 10 Brand Twitter Indonesia 2019
* WOW Brand Awards 2018 Kategori Travel Online by Markplus (Maret 2018)
* Superbrand Awards 2018 Kategori Online Travel Agency
* Special Awards Superbrand 2018 For Most Outstanding Product/Service 2018
* Forbes Indonesia 30 Promising Growth Stage Startup 2018
* Official Partner Kementerian Pariwisata Republik Indonesia
* Top 50 Mobile Apps from MoboMarket Baidu
* Best Travel Agent in 2014 by Sriwijaya Air
* No.1 Online Agent PT KAI (Indonesia Train)
* 1st Official Online Agent for Garuda Indonesia Airlines
* Best Travel Agent in 2013 by Citilink

Berbagai produk tiket dan hotel murah bisa kamu pesan dengan cepat hanya dengan satu kali klik! Saatnya kamu merencanakan liburan dan petualangan ke destinasi impianmu bersama tiket.com.

Jelajahi keunikan Indonesia, Asia, maupun tempat lainnya di seluruh dunia hanya dengan satu aplikasi. Kamu juga bisa mendapatkan promo tiket pesawat, hotel, dan produk lainnya untuk liburan lebih hemat ke mana pun kamu mau.

Mengapa kamu harus instal tiket.com sekarang?

BANYAK FITUR BARU SAAT NORMAL BARU

Saat masa adaptasi kebiasaan baru, tiket.com meluncurkan banyak fitur menarik untuk keamanan dan kenyamanan liburanmu.

Dengan fitur tiket FLEXI, kamu bisa pesan tiket dan voucher hotel dengan harga terbaik meskipun belum tahu kapan akan berangkat atau menginap. Kamu bisa menentukan tanggal belakangan untuk liburan atau wisata.
Dengan tiket CLEAN, kamu bisa pesan produk tiket.com seperti tiket pesawat, hotel, dan To Do yang dilengkapi prosedur kebersihan tambahan agar liburan makin nyaman.
tiket Multi-Insurance juga tersedia untuk memberikan proteksi terbaik melalui layanan asuransi perjalanan.

PILIHAN LENGKAP TIKET DAN HOTEL

Sebagai salah satu online travel agent terbesar di Indonesia, tiket.com telah berpartner dengan berbagai maskapai penerbangan terbaik dari domestik maupun internasional, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, Sriwijaya Air, Singapore Airlines, Japan Airlines, Lion Air, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa pesan hotel murah, booking villa, dan apartemen untuk nginep nyaman saat liburan. Sebagai partner PT KAI, tiket.com juga menyediakan tiket kereta api ke berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan To Do dari tiket.com untuk pesan tiket konser, event, atraksi, tur, atau aktivitas favoritmu.

Wujudkan liburan impian dengan aplikasi tiket.com dalam genggamanmu!

BANYAK PROMO SPESIAL

tiket.com tahu kamu sudah rindu liburan. Kami bekerjasama dengan banyak partners untuk menyediakan harga spesial, diskon, dan promo harga tiket pesawat murah, hotel, To Do, dan lainnya. Kamu bisa mencari penerbangan atau tiket pesawat murah untuk menjelajahi keindahan Indonesia atau dunia. Dapatkan juga harga terbaik untuk booking hotel dan produk lainnya karena semua ada tiketnya.

24/7 CUSTOMER CARE

Customer Care dari tiket.com selalu ada 24/7 untuk kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar tiket.com, kamu bisa menghubungi Customer Care tiket.com kapan pun dan dari mana pun via WhatsApp di 0858 1150 0888.

Instal aplikasi tiket.com untuk mendapatkan tiket pesawat promo, tiket kereta api, rental mobil, tiket tempat wisata, tur, dan hotel favorit kamu dengan harga terbaik.

mau ke mana? semua ada tiketnya!

类似tiket.com应用

Pegipegi menyediakan layanan reserva..
Pegipegi menyediakan layanan reservasi online untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api yang mudah digunakan. Selain itu, Pegipegi juga berkomitmen untuk menjadi t..
One of the biggest Online Travel Age..
One of the biggest Online Travel Agent in South East Asia offering a large choice of Hotels & Flights: domestic and international * NusaTrip.com offers a large selection of glo..
The best sleep of your lifetime is j..
The best sleep of your lifetime is just one click away. Install the Bobobox app for seamless booking to your very own journey to a new sleeping experience, anywhere and anytime! IN..
就骑吧。MIGO Ebike是印尼第一个电子单车共享平台。通过移动应用程序轻松访问。
就骑吧。MIGO Ebike是印尼第一个电子单车共享平台。通过移动应用程序轻松访问。
Your Journey, Starts in Your Hand. E..
Your Journey, Starts in Your Hand. Explore the beauty of Indonesia with Citilink's brand new mobile app. You can simply book, check-in and view your flight bookings on your mobile ..
拥有您的城市与Trafi-最连接的交通应用程序! 你需要探索你的城市,在一个应用程序图标下的一切。特拉菲连接和 比较您最喜欢的城市移动选项,并始终实时显示它们。更重要的是,即使..
拥有您的城市与Trafi-最连接的交通应用程序! 你需要探索你的城市,在一个应用程序图标下的一切。特拉菲连接和 比较您最喜欢的城市移动选项,并始终实时显示它们。更重要的是,即使没有互联网连接,特拉菲是准确的,所以请随意选择你的目的地,去! 我们的特点: 四处移动变得无动感 使用路线搜索就可以了!让您的城市更容易导航,Trafi连接所有您最喜欢的城市移动选择-..
Aplikasi resmi dari PT Kereta Api In..
Aplikasi resmi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero). KAI ACCESS memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. KAI ACCESS #foreasyaccess Temukan kemudahan yang hany..
用狮子航空预订机票只是通过狮子航空的移动应用程序变得容易得多。在几分钟内从任何地方搜索和预订机票。 预订航班 毫不费力地搜索和预订您的航班 最喜爱的乘客 添加您最喜欢的乘客详细..
用狮子航空预订机票只是通过狮子航空的移动应用程序变得容易得多。在几分钟内从任何地方搜索和预订机票。 预订航班 毫不费力地搜索和预订您的航班 最喜爱的乘客 添加您最喜欢的乘客详细信息,以快速选择和预订门票,只需很少的选择,就可以消除每次预订时重复输入乘客信息。 我的航班 通过按日期,目的地和航班号执行快速搜索,有效地检索和查看您以前的预订。 我的个人资料 更新..
The new Garuda Indonesia mobile app ..
The new Garuda Indonesia mobile app brings you a 5-star travel experience. Book your flight, board your plane, and explore many possibilities on your dream destinations with an imp..
Mau ke mana? Liburan lebih mudah kar..
Mau ke mana? Liburan lebih mudah karena semua ada tiketnya! Mulai perjalanan tak terlupakan dengan aplikasi tiket.com dalam genggamanmu. Pesan tiket pesawat, booking hotel, tiket k..
Ignis is a powerful tool for Tiket.c..
Ignis is a powerful tool for Tiket.com Partners that gives ease of order monitoring as well as quick and instant ticket redemption by scanning from your phone camera. This app help..
TIKET.COM EXTRANET Extranet: Enjoy t..
TIKET.COM EXTRANET Extranet: Enjoy the ease of managing hotel information, controlling inventory, and viewing order details in just one app! As a complementary app to the Extranet ..

tiket.com应用下载

苹果商店应用官网

应用评论

Myllad

还蛮好用的,印度尼西亚的境内航班可以预订,expedia和携程什么的都搜不到...

iSam丶

不知道为啥无法支付,最后还是靠淘宝,软件做的没问题

liao167

111