基本信息

更新日期:
版本:
4.0.1
大小:
23.0 MB
类型:
音乐
平台:
iOS
评分:
发布日期:
2015-02-10
价格:
免费
开发者:

应用更新

App ini telah diperbarui oleh Apple agar menggunakan sertifikat penandatanganan Apple terbaru. 1.RBT enable capability 2.Lots of promotion and larger library

Indosat Arena Musik应用截图

Indosat Arena Musik应用简介

BAHASA INDONESIA

Indosat Arena Musik adalah layanan berlangganan musik paling “HOT” dan sekarang sudah tersedia. Anda bisa mendapatkan musick gratis setiap hari dan mengunduh lagu tanpa batas hanya dengan cara menginstall aplikasi Arena Musik Indosat.

Berikut layanan musik eksklusif untuk Anda:
– Lebih dari 120.000 lagu dapat diunduh tanpa batas. Cukup dengan install aplikasi mobile Arena Musik Indosat pada smartphone Anda.
– Update dari artis favorit Anda
– Semua unduhan musik Anda gratis biaya data. Pada dasarnya Anda tidak akan dikenakan biaya data pada saat mengunduh lagu Anda

Apa lagi yang Anda tunggu? Pilih paket langganan Anda dan Unduh sekarang!

ENGLISH

Indosat Arena Musik is the hottest music service subscription from Indosat and is now available. You can redeem free tracks everyday and download unlimited songs just by installing the Indosat Arena Musik application.

This exclusive music service gives you:

– Over 120,000 tracks with unlimited downloads. Simply install the Indosat Arena Musik mobile application on your smartphone.
– Updates from your favorite artists
– All your music downloads are data free. Basically you will not be charged for any data while downloading your tracks

What are you waiting for? Choose your subcription and start downloading!

类似Indosat Arena Musik应用

只在全球电台播放你想要的歌曲!全球电台是一个年轻的成人电台,提供你想要的最好的歌曲,在雅加达和万隆广播,并将为全球听众提供有关生活方式、音乐、电影和生活方式的最新信息。
只在全球电台播放你想要的歌曲!全球电台是一个年轻的成人电台,提供你想要的最好的歌曲,在雅加达和万隆广播,并将为全球听众提供有关生活方式、音乐、电影和生活方式的最新信息。
. Org is a very popular application ..
. Org is a very popular application . . Real-org is bringing you a very enjoyable rhythm. . You can play more than one note at a time. . Toys Organ, Grand Piano, Electric Piano, Sy..
Radio Dangdut Indonesia atau yang le..
Radio Dangdut Indonesia atau yang lebih akrab disingkat dengan RDI dengan Tag Line "Asik Musiknya Asik Goyangnya", saat ini adalah satu-satunya Radio Dangdut yang tetap konsisten 1..
免费在线收听印尼调频收音机,随时随地直播!这个印度电台直播应用程序涵盖了几乎所有流行的电台,你可以直接流没有任何混乱的导航这里和那里找到你最喜欢的地方电台! 有了这个印尼广播播..
免费在线收听印尼调频收音机,随时随地直播!这个印度电台直播应用程序涵盖了几乎所有流行的电台,你可以直接流没有任何混乱的导航这里和那里找到你最喜欢的地方电台! 有了这个印尼广播播放器,你可以享受: -在后台播放,同时享受做其他事情! -喜爱您的ID电台,以便下次更快更好地访问! -简单,而且只使用你的iPhone上很少的空间,更快的下载,方便的存储! -几乎涵..
|
Aplikasi kumpulan lagu-lagu sholawat..
Aplikasi kumpulan lagu-lagu sholawat penyejuk hati lengkap, yang damat anda dengarkan secara mudah. Daftar lagu sholawat. Al Barq Al Yamani Deen Assalam Eih El Amal Laa Ilaahailall..
Aplikasi lagu pop sunda adalah kumpu..
Aplikasi lagu pop sunda adalah kumpulan mp3 lagu pop sunda terbaik. aplikasi lagu pop sunda era 90an sangat mudah diakses dan akan mencukupi kebutuhan anda akan audio ini. lagu pop..
Aplikasi Lagu Pop Indonesia merupaka..
Aplikasi Lagu Pop Indonesia merupakan sebuah aplikasi yang di dalamnya berisi tentang kumpulan lagu-lagu pop lawas maupun terbaru. Semoga Bermanfaat.
Your own audio downloader and offlin..
Your own audio downloader and offline music player. Arrange each song playlist wise and make the best music playlist for you. Create your own ringtone and set it on your iPhone tod..
精选600首孩子最喜欢的英语儿歌,所有歌曲采用高品质音频,是您给孩子听英语儿歌的不二选择! 常听英语儿歌可以提高孩子英语听力,词汇量及语感,培养孩子学习英语的兴趣 下载安装软件..
精选600首孩子最喜欢的英语儿歌,所有歌曲采用高品质音频,是您给孩子听英语儿歌的不二选择! 常听英语儿歌可以提高孩子英语听力,词汇量及语感,培养孩子学习英语的兴趣 下载安装软件后所资源已安装在本地,无需网络就可开始使用! 支持上一曲、下一曲、暂停、继续、拖动进度条调节播放位置,支持后台播放并支持iphone耳机的线控功能! 播放控制支持自动按顺序连续播放、单..
一个完美的做清单,让您的音乐。跟踪你刚刚发现新的艺术家。看着自己的火热新的音乐视频。发掘自己的专辑。免费收听到他们的踪迹样本。读了他们的故事。方便的链接到他们的iTunes音乐..
一个完美的做清单,让您的音乐。跟踪你刚刚发现新的艺术家。看着自己的火热新的音乐视频。发掘自己的专辑。免费收听到他们的踪迹样本。读了他们的故事。方便的链接到他们的iTunes音乐商店页面。 设计精美。非常有帮助。令人惊讶的简单。 如果你像我,你听很多流媒体音乐和电台。当我听到一个伟大的新的声音或发现一个艺术家,我永远记得他们后,这首歌就结束了。与“我的音乐”,..
IMkas is a one stop shop for all you..
IMkas is a one stop shop for all your mobile payment needs. Get Pulsa recharge, Data package, PLN recharge, P2P Money transfer, Internet & TV recharge, Water Bill payment (PDAM..
我的钱包是一个电子商务服务,允许客户使用注册账户通过手机进行付款,购买,转账/汇款 我的钱包客户的目标是所有indosat移动客户: matrix,mentari和im3 我的..
我的钱包是一个电子商务服务,允许客户使用注册账户通过手机进行付款,购买,转账/汇款 我的钱包客户的目标是所有indosat移动客户: matrix,mentari和im3 我的钱包可以在整个群岛的所有indosat客户享受。
Kebon Binatang / Bonbin Ragunan adal..
Kebon Binatang / Bonbin Ragunan adalah tempat dimana ratusan fauna eksotis, lucu, cantik dan keren bermain! Nyesel kalau kamu belum pernah mengunjungi Bonbin Ragunan, dengan harga ..
Sekarang kamu bisa berkomunikasi den..
Sekarang kamu bisa berkomunikasi dengan mudah dimana saja dan kapan saja baik di dalam maupun luar negeri! Obrol adalah aplikasi mobile terbaru dari Indosat Ooredoo untuk nelpon, S..
想要额外的配额奖金高达100gb?赶快更新您的myim3应用程序,并购买tebus包并播放游戏! 想产生额外的收入?列表到myim3亭,myim3的最新功能将脉冲和数据包卖给您..
想要额外的配额奖金高达100gb?赶快更新您的myim3应用程序,并购买tebus包并播放游戏! 想产生额外的收入?列表到myim3亭,myim3的最新功能将脉冲和数据包卖给您的朋友。 在myim3应用程序中做更多的事情。检查剩余的脉冲和使用数据包,购买数据包,呼叫和短信,以及访问各种独家促销。您可以访问myim3应用程序,而不用担心数据配额被切断。 # 更..
SIMPEL application is one of apps us..
SIMPEL application is one of apps used by hundreds of retailers to makes it easier to transaction with various Indosat products. With this apps retailer can do selling data package..
incloud adalah aplikasi gratis yang ..
incloud adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan oleh pelanggan Indosat Ooredoo untuk menyimpan, mengelola berkas (foto, video, musik, berkas lainnya) dan konten, dari perangkat..
BAHASA INDONESIA "Indosat Arena Musi..
BAHASA INDONESIA "Indosat Arena Musik adalah layanan berlangganan musik paling “HOT” dan sekarang sudah tersedia. Anda bisa mendapatkan musick gratis setiap hari dan mengunduh lagu..
Kebon Binatang / Bonbin Surabaya ada..
Kebon Binatang / Bonbin Surabaya adalah tempat dimana ratusan fauna eksotis, lucu, cantik dan keren bermain! Nyesel kalau kamu belum pernah mengunjungi Bonbin Surabaya, dengan harg..

Indosat Arena Musik应用下载

苹果商店应用官网